Senin, 21 Agustus 2017

CARA TERMUDAH MENGHASILKAN UANG DARI BLOG ATAU WEBSITE

Banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari blog yang kita miliki,
selain blog berguna untuk menyimpan file-file kita dan berbagi postingan (bahkan postingan yang isinya curhatan hati sekalipun), Blog juga bisa dimanfaatkan sebagai bank kita alias penghasilan kita.
Jadi nggak  ada ruginya gan kalo punya blog mah, apalagi kalau ngeblogger itu sudah menjadi hobi. Sangat bermanfaat sekali.
Sebelumnya, saya ingin berbagi pengalaman . Dalam menghasilkan uang di blog,  salah satu caranya adalah dengan memiliki akun gogle adsense. ya, singkatannya GA. ada beberapa persyaratan agar memiliki akun GA ini. Banyak sekali para blogger yang telah memiliki akun GA , namun sayangnya nasib mereka sama dengan saya. Saya sudah memiliki akun ini, namun ya begitulah  iklannya tidak bisa dipasang dan tidak di terima.
Tapi, saya mah nggak nyerah ya,, saya  coba searching gimana ya, gimana ya, apa ya , apa ya.. lalu muncul deh ACCESTRADE , lalu ada PopAds , dan AdF.Ly sebagai tempat afiliasi iklan yang menghasilkan uang.
Bagi Teman-teman yang ingin tahu dan segera mencoba silahkan klik Link dibawah ini:
Cara Mudah Menghasilkan Uang Dengan ACCESTRADE 
Atau klik link ini,  Menghasikan Uang dengan ACCESTRADE

Yukk! Hasikan Uang dengan PopAds
Memiliki Penghasilan dengan AdF.Ly

Tidak ada komentar: